Penghasilan Suami

26Jun07

Pagi ini dengerin radio cosmo dengan topik cara pengelolaan penghasilan suami dalam rumah tangga. hmm topik yang menarik jadi teringat pas awal awal married pernah minta uang bulanan ,tapi suami menolak dengan alasan, kalo mau tinggal minta aja pasti dikasih ga usah pake jatah jatan. Jadilah sampe sekarang ga pernah dapat jatah bulanan, jadi setiap mau belanja ,atau bayar kebutuhan rumah tangga semua minta sama suami ,memang suami ga pernah nolak pasti diberi dengan alasan yang jelas, pengeluaran untuk ke dokter,baby sitter ,supermarket,asuransi sampe arisan semua ditanggung suami dan saya punya kartu kredit pun dibayar suami,hmmm lumayan enak sih, tapi terus terang sampai saat ini saya ga tahu berapa pastinya gaji suami, temen saya bilang sih aneh, tapi yah ga masalah sih selama masih bisa membayar semua pengeluaran rumah tangga toh suami juga ga pernah nanya berapa gajiku… hehehe. Ada juga temen saya yang share dia diberi jatah bulanan sama suaminya, well karena penghasilan dia lebih besar dia sih senang senang aja dikasih tambahan hehehe…. Jadi gaji saya belikan mainan buat anak, baju buat anak atau mau hanging around sama temen , kadang kadang suka minta juga sih sama suami kalo mau jalan jalan ,cuman kadang suka ga enak mintanya… Untungnya suami saya karena saya cukup pengertian hahahhaha..



No Responses Yet to “Penghasilan Suami”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

