Arisan

28Jun07

Pernah ikut arisan ?  Motivasi orang ikut Arisan ada banyak seperti acara special yang bertujuan untuk saling mendekatkan antar kerabat , atau mengumpulkan uang untuk iseng iseng saja, atau ada juga mengumpulkan uang untuk modal usaha. Waktu saya SD dulu ,ada teman saya ngajakin, ayo kita bikin arisan sebulannya Rp 1000,- . Well karena waktu itu saya gak percaya dengan teman saya dan uang Rp 1000,- rasanya besar sekali ,Jadi saya ga pernah ikutan . dan Waktu saya kuliah ,antar teman dekat ngadain arisan sebulan sekali Rp 100.000,-, cuman sialnya pas saya dapat arisan dompet saya ilang huhuhuhuu nyesek sekali rasanya apalagi kan uang segitu zaman kuliah gede bgt rasanya…..Well besok ada arisan keluarga di Lembang, Hmm  Im so excited to go.. Karena kali ini setelah beberapa tahun absen dari liburan bareng keluarga besar saya bisa ikut lagi. mudah mudahan bisa dapat arisannya juga hahahhaa…



No Responses Yet to “Arisan”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

