Ke Bandung Euy

04Jul07

p7011226.jpgJumat 29 Juni 2007 kita jalan jalan ke Bandung , berangkat dari Jakarta jam12.00, masuk tol dalam kota macetttttt hik…s ternyata ada kebakaran di deket Menara Saidah, terus kita makan dulu di Solaria tol, baru lanjut lagi jalan, karena Teddy takut macet jadinya kita lewat subang, ampunnnn jauh amat rasanya hiksss….jam

 img_0058.jpg

 17.30 baru sampe di Istana Bunga, bagusss vila dan viewnya, Kita kloter kedua dari terakhir yang nyampe…. Untung Cayleen bobo aja di mobil,capek juga rasanya ,sampe di vila kita langsung siap siap makan ,nasi ayam goreng,perkedel dan sambal terus ada sop hmmm nyami…. Malamnya kita sepakat mau ke ciater ceritanya mau rendam kaki, tapi sebelumnya kita mampir ke Kampung Daun dulu dong, Disana kita naik sampe ke paling atas, karena bale2 yang ada full jadi kita duduk di paling atas, pesen wedang ronde,roti bakar,pisang goreng,, ngobrol ngalor ngidul sambil foto2 gaya, hehehhee…. terus 1 mobil pulang ke vila, 1 mobil lainnya jalan ke Ciater, udah jam 11 malam huhuuhu ngantuk juga sih eh pas sampe ciater 1 org diminta bayar 30.000 karena da diatas jam 8 malam… jadimya kita ga jadi masuk d, duh padahal da ngantuk ngantuk… Sampe vila semua langsung tepar karena besok pagi jam 9 kita mau jalan lagi.

Jam 7 pagi da kebangun langsung deh antri mandi, jam 9 teng kita siap siap ke kawah putih, kita lewat cimahi keluar tol kopo, aduh keluar tol aja kita da di sambut kesemerawutan, macet abisss sepanjang jalan, jam 12 kita makan siang dulu di sindang reret, foto foto sebentar setelah puas makan jam  1 siang kita jalan lagi, huhuuu masih jauh ke atas Kawah Putih, Masuk kawah putih 1 orang kena Rp 5000,- jalannya nanjak berkelok dan agak kurang bagus jalanannya. sampe diatas lumayan berasa sejuk ,ternyata kawah putih itu bagus , langsung deh foto sana sini, kawahnya sendiri warnanya hijau bukan putih ,tapi pemandangannya bagus sayang bgt jam 3 an hujan turun deras bgt lagi, jadinya kita kehujanan deh, gara gara hujan kepala jadi sakit. Turun ke Ciwidey kita mampir ke kebun Strawberry tapi ternyata ga bisa petik strawberry karena sudah habis, jadinya kita mampir ke tempat lain, metik strawberry sisa, terus sampe bandung jam 5 sore, kita mampir rumah mode, FO yang lumayan bagus di Bandung, fasilitasnya lumayan lengkap, ada arena permainan anak dan ada yg ngeband dan ada kafetaria juga,jadi ibu ibu asyik berbelanja, dan anak anak asyik bermain sedangkan bapak2 bisa menunggu di kafetaria atau sambil refleksi… bener bener 1 stop shopping. Setelah puas belanja kita makan malam di Tomodachi, sebagian besar pesan steack, porsinya kecil heheheh tapi enak apalagi dibayarin heheheh, saya makan sop buntut yang isinya dikit amat tapi ok d. Setelah itu kita rencana balik ke vila sebagian masih ada yang mau jalan jalan, tapi berhubung sopir2nya da pada capek kita semua balik vila, uhhuhu badan saya rasanya ga enak masuk angin dan kepala sakit, mual sekali, sampe di vila langsung dikerok dan merahhh, pengennya langsung bobo cuman cayleen rewel maunya nempel mulu, akhirnya boboin cayleen dulu baru deh bisa bobo.

Pagi pagi karena hari terakhir di Bandung kita jalan jalan keliling vila, ke Vila air juga yg masih 1 kompleks. Bagus viewnya, lalu kita pergi ke Finn Strawberry , disana saya naik ATV, terus main Flying fox aduh nyali hahahha, Lalu Tur keluarga terbagi 2 ,ada yg makan nasi liwet di finn dan ada yang mau ke Bandung , saya ikut ke Bandung,jam 11 an kita balik Bandung karena mau makan di rest chinesse food daerah Gardu Jati, Akhirnya kita makan chinesse food karena papa da bosan makan masakan sunda . Rencananya habis makan kita mau ke Fo jalan Riau karena ga tahu jalan kita nyasar dan kena macet , akhirnya sampai juga di heritage, rameeee bgttt bikin pusig dan ga pengen belanja karena barangnya biasa banget bagusan dan murahan manggadua Jakarta, setalah puas belanja oleh oleh di kartikasari kita makan malam cah kangkung chinesse food again hehehe deket stasiun KA, jam 8 malam kita siap siap pulang ke Jakarta, capekkkkkk dan di tol masih rame cenderung macet sedikit sampe jakarta jam 11.00 malam.



No Responses Yet to “Ke Bandung Euy”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: