Buah Kecapi

06Jul07

kecapikecapipernah makan buah kecapi ? hehehe pasti jarang yang pernah makan… buahnya sekilas mirip duku tapi lebih besar, kalo zaman dulu orang orang suka ngupas buahnya dengan dibanting , digencet di pintu hehehehe ekstrem yah… pake pisau juga bisa sih hmm , buahnya asam manis dan berbiji ,bikin orang ketagihan hehehehe



7 Responses to “Buah Kecapi”

  1. 1 chaidir

    nanam kecapi di palu bisa tidak?sy belum perna coba lagi. takhir waktu keciiiiiil dulu

  2. 2 chaidir

    ditempat sy buah itu disebut “sattung” tak tau knapa dinamakan bgitu, ato mungkin si sattung yang pertamakali makan buah itu disana

  3. 3 re

    dimana yg ada skr ya? aku lg hamil muda nih, n ngidam pengen kecapi. tp dibandung ga ada. help atuh

  4. 5 fajarichwannoor

    di balikpapan ada banyak. Di rumah nenek saya malah ada pohonnya… senangnya kalau lagi musim. tapi gak berani deket2 ma pohonnya. banyak semut angkrang.

    kenapa ya hampir di setiap pohon kecapi ada semut angkrangnya?

  5. 6 tephichan

    klo d jakarta d mana yh,..??
    aduuuh sodara saiyah ad yg ngidam nie buah, tp bingung d mana nyarinya,..
    hik’s,.. hik’s…

  6. 7 surya setyawati

    saya kengeeeeen sekali sama buah ini. masa kecil saya sering sekali ibu beli buat saya. sekarang susaaaaaah sekali carinya. ada yg rela ngirim? ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: