Global Warming

09Jul07

Kayaknya isu ini lagi hangat hangatnya, hmm tapi saya tadi bertanya ke teman kantor saya apa tahu apa itu global warming hmmm perbandingannya 2 : 10 , jadi kayaknya masih banyak yang ga ngerti ,padahl hmmm efeknya cukup menakutkan, Kemaren Glen Fredly adain acara dalam rangka Global Warming , hmm langkah yg bagus buat menggugah masyarakat tentang global Warming lewat musik, kemaren saya tanya ke Teddy apa yang dia lakukan dalam rangka mengurangi efek global warming ,Teddy bilang dengan naik motor ,jadi bisa irit bensin dan menghindari macet ,hehhehe … sedangkan saya sendiri masih bingung apa ya yang sudah saya lakukan ? Mungkin sebisa mungkin menggunakan produk yang ramah lingkungan, naik mobil tanpa ac di malam hari hmm I don’t know apakah itu sudah termasuk tindakan yang ramah lingkungan ? kayaknya kecil bgt yah, tapi dari yang kecil kan bisa menjadi besar. Terus terang saya takut sih liat efeknya ,apalagi sekarang aja prediksi cuaca da ga bisa diduga ditambah bencana bencana yang kayaknya ga ada habisnya menimpa negara kita. Apa yang akan terjadi 20 tahun lagi ya ? sepertinya pemerintah kita juga kurang peka, Mudah mudahan aja ada solusi bagus untuk mencegah efek global warming. 



One Response to “Global Warming”

  1. 1 guzti jogja ^.^

    siapa ikut ide saya? buat kaos stop global warming.untuk kampanye.yg ikut email ke guzticakep@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: