Metode Glen Dolman

24Jul07

Pertama kali liat di tabloid mom and Kiddie disana ada penjelasan tentang metode baca Glen Dolman, yaitu mengenalkan tulisan kata kata pada bayi berusia 4 bulan keatas. Dalam 1 hari cukup 3 menit saja. Saya jadi tertarik untuk mencobanya pada Cayleen mumpung masih dibawah 2 tahun otaknya lagi berkembang pesat hehhehehe, Minggu kemaren saya pergi ke Gramedia dan membeli karton karton tersebut, Saya baru coba 2 hari ini, hmm Cayleen pertama ga notice ,dan merebut karonnya dan mau ditekuk, tapi tadi pagi dia mulai memperhatikan tulisannya dan tertawa senang, mudah mudahan kemajuan yang baik🙂



One Response to “Metode Glen Dolman”

  1. 1 wirani

    metode ini bisa mengisi secara bermanfaat waktu antara saya dan kedua anak saya di sela kesibukan saya bekerja.pada pagi hari sebelum berangkat kerja, siang hari pada waktu saya pulang menyusui dan malam hari.tidak hanya membaca tapi saya juga mulai mempersiapkan untuk mengajar kedua balita saya matematika.


Tinggalkan Balasan

