Hari ini kakek saya ulang tahun

26Jul07

Hari ini kakek saya umur 92 tahun, saya juga ga tahu kalau mama saya tidak sms dan bilang, ayo telpon engkong sebelum dia tidur siang . heheheh… jadi tadi saya telpon, tapi saya juga ga yakin engkong tahu saya cucunya yang mana maklum cucunya ada puluhan dan sudah mulai agak pikun, walapun menurut ukuran saya beliau cukup sehat dan ga terlalu pikun, paling2 suka ngompol dan kebiasaan kembali ke anak kecil

Jadi rencananya sabtu ini kita keluarga besarnya mau merayakan ulang tahunnya, cukup makan besar seluruh anggota keluarganya saja ,yang jumlahnya bisa 60 orang kali yah, hehehhe lucu juga ajang perkenalan antar anggota keluarga, karena baru tahun lalu pas engkong saya ultah saya berkenalan dengan cucu dari pihak istri yang lain.

Hmmm itulah sekelumit kehidupan engkong saya, Happy Birthday ,panjang umur, sehat selalu …..



2 Responses to “Hari ini kakek saya ulang tahun”

  1. haaaaaiiiiiiii….met ultah ya buat kakek loe………moga2 bisa sampe umur 100…..hehehehhee, aq malah udh lupa neh ma kakek aq…..en skrg dia udah umur brp yach??…kayakne udah di atas 90 deh….hehehe…ntar aq tanyain….

    met kenal……ketika aku membaca blog mu…aq jadi teringat ma kakek aq……hmm….thx

    btw….u ultahnya kapan?? xixixixi

    met kenal
    ridwan lase

  2. 2 joycekartika

    Met kenal Juga, makasih buat ucapannya🙂
    Mau kasih saya kado ya nanti pas ultah saya ? heheheh 22 Januari , Jangan lupa ya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: