Repotnya…

20Agu07

Liburan kemarin pengasuh anak saya cuti, Sudah cukup lama juga dia tidak cuti, dan rutinitas menjaga anak, memandikan harus saya lakukan sendiri,  tiap kali harus menjaga anak sendiri saya jadi gampang marah, berantakan dan kurang sabar. Cayleen anak yang manis selama tidak disuruh mandi dan makan, Kemaren mandinya harus nangis kejer, saya kesalllll sekali entah kenapa dia takut mandi, ditambah mertua saya mewanti wanti saya jangan dimandiin anaknya kalau nangissss terus takut paru paru basah dan suami saya bilang mungkin badannya ga enak makanya tidak mau mandi, tapi menurut saya memang karena  Cayleennya yang takut mandi, Akhirnya saya paksa dia mandi walaupun dengan nangis nangis, hmmm rasanya semakin besar Cayleen semakin sering dia membantah dan menunjukkan eksistensinya. Terus terang saya gampang marah dengan suami karena rasanya dia kurang membantu jaga Cayleen (tipikal laki laki) hmmm mau punya anak banyak tapi ga mau membantu jaga. Makanya saya kagum sekali dengan para ibu rumah tangga sekaligus wanita karier di luar negeri yang bisa menjalankan keduanya dengan baik …. Saya saja yang baru ditinggal 3 hari sudah kelabakan dan banyak marah-marah ,hehehhehehe kasihan suami saya dan Cayleen, Seharusnya pengasuh saya sudah kembali minggu malam, tapi kemaren pagi dia menelpon izin untuk kembali hari senin, saya tambah mangkel, karena berarti saya harus izin kantor , Tapi untunngya tadi pagi pasa saya bangun pengasuhnya da datang, jadi saya tidak harus Izin kantor.



No Responses Yet to “Repotnya…”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

