CHATTING

21Agu07

Dari zaman internet baru masuk Indonesia kira kira pas aku SMP dulu teman temanku suka sekali chating di IRC atau ICQ, pertama tama saya ga gitu tertarik chating malahan saya sibuk cari penpal hehehehe. Lama lama karena salah satu teman baik saya demen banget chating di IRC dan jadi salah satu founder di forumnya, saya pun mulai ikut ikutan chat, hmm sebenernya saya gak suka chat karena lawan bicaranya ga jelas menurut aku , kita ga tahu dia bohong atau tidak, dan aku suka bingung sama teman temanku yang bisa jatuh cinta dari chating saja, Waktu saya kuliah sampai dengan sekarang saya chatting hanya dengan teman teman saya yang memang tinggal di luar negeri atau di Jakarta. Dan di kantor saya yang fasilitas internetnya kencang dan 24 jam nonstop Chatting dilakukan untuk berhubungan dengan suplier di luar negeri atau untuk berhubungan dengan rekan rekan yang sedang di luar kota ,tapi ada juga teman saya yang terjebak Sex chatt,hmm ini yang  bikin saya ga abis pikir, teman saya tadinya bukan penggila chatt,tapi bisa menikmati sex chat dengan bule bule, dan hmmm rasanya saya jadi serem sendiri ngebayanginnya.



One Response to “CHATTING”

  1. 1 Andy

    Hai semuah apa kabar


Tinggalkan Balasan

