New Magazine In Town Cleo

30Agu07

Kemarin iseng iseng saya ke toko majalah, dan saya ketemu Majalah Cleo Indonesia, Akhirnya Cleo masuk juga ke Indonesia, Thanks to Femina Group🙂 .Cleo sendiri berasal dari Australia dan sudah beredar versi New Zealand,Malaysia,Singapore

Saya suka isi dari Cleo karena lumayan bermutu dan banyak isinya dibandingkan Cosmopolitan (kebanyakan iklan sih). Sebelumnya saya pernah membeli Cleo Singapore dan I’m falling in love with the magazine, So I think I will subscribe for this magazine.



8 Responses to “New Magazine In Town Cleo”

  1. 1 cleo indonesia

    hay terima kasih… kami dari Cleo Indonesia, mau nggak kalau surat kamu saya masukin ke surat pembaca untuk dimasukan ke cleo edisi ke dua?

    cheers,

    cleo indonesia

  2. 2 joycekartika

    Halo Juga thank you da mampir di Blog saya. Mau dong dimasukin di surat pembacanya🙂 Makasih ya.

  3. 3 cleo indonesia

    namamu joyce kartika? umurnya berapa? pekerjaan?

    cheers,

    cleo indonesia

  4. 4 cleo indonesia

    hai jeung,
    kirim email ke kita yah… subject: Surat Pembaca
    kirim ke: ayunda.merkhanty@feminagroup.com
    ditunggu, yah…

    cheers,

    Cleo Indonesia

  5. 5 vina

    siapa cover cleo sept 2007. mau ikutan kuisnya ya ? heheheh Natasha Beddingfield sis

  6. 6 vina

    makasich ya. aku mau ikutan kuis. doakan ya semoga menang.

  7. 7 dayusintha

    cleo info2nya okd….

  8. 8 ella

    bener banget sist..
    waktu dulu ak pernah beli cleo..pertama kalinya langsung jatuh cinta..
    tp sayang, cleo yang aku beli pertama kali itu ketinggalan di pesawat..padahal belum beres bacanya…T_T


Tinggalkan Balasan

