NgeBlog

11Sep07

Kemarin saya berbincang bincang dengan suami, dan saya bercerita saya menulis di blog saya jelaskan juga kalau blog itu semacam website yang bisa berisi macam macam cerita, lalu suami saya bilang saya kurang kerjaan …. hmmm terus terang saya tersinggung . Apa salahnya ngeblog ? menuangkan pikiran saya rasa suatu hal yang positif dibandingkan kita hanya bengong atau tidak melakukan apapun..



2 Responses to “NgeBlog”

  1. 1 looselens

    wah kalau gitu saya juga kurang kerjaan dong… salam kenal…

  2. 2 joycekartika

    Salam kenal juga🙂


Tinggalkan Balasan

