Zona Aman

18Sep07

Saya sudah bekerja di tempat yang sama sejak 5 tahun yang lalu, Ini pekerjaan pertama saya sejak saya belum lulus kuliah. Terus terang di tempat ini karir saya tidak akan ke mana mana akan selalu menjadi staf, waktu sebelum 3 bulan pertama bekerja saya mendapat tawaran dari sebuah perusahaan sebagai buyer dengan gaji lebih tinggi, karena perasaan saya yang tidak mengizinkan dan karena saya terlanjur jatuh cinta dengan situasi dan kondisi di pekerjaan pertama saya ini walaupun secara logika harusnya saya pindah kerja hehehhee.. Lalu tahun 2005 lalu saya akan menikah dan calon suami saya menyarankan kalau bisa saya mencari tempat kerja baru yang lebih dekat dengan rumah kami, lalu saya pun mencoba melamar, setelah tes dan interview, saya dikabarkan diterima sayangnya pas perusahaan baru tersebut menelpon saya tidak bisa dihubungi karena saya sedang honeymoon, jadi hilanglah kesempatan pindah kerja lagi… Dan sekarang setelah 5 tahun tepat hari ini saya masuk kerja 5 tahun hanya di satu tempat yang sama dalam hati kecil saya kadang ada keinginan untuk pindah ke perusahaan yang lebih besar dan dengan gaji yang lebih besar, namun tetap aja ada rasa tidak percaya diri saya apalagi dengan situasi saya yang sudah berkeluarga dan punya anak yang kadang harus izin atau cuti bila anak saya sakit, di kantor ini saya sangat nyaman dengan atasan yang baik dan membimbing, teman kantor yang kooperatif dan fasilitas internet yang fabulous saya bisa bikin blog🙂 hahahhaha …Tapi sepertinya saya terperangkap zona aman . So what’s the next ?



No Responses Yet to “Zona Aman”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

