Cayleen Sakit

08Okt07

 Jumat kemaren Cayleen sakit, pas saya mau ke kantor badannya memang sudah agak panas dan rewel dia ,namun kelakuannya masih lincah, Jam stgh 12 pengasuhnya nelpon dan bilang Cayleen rewel ga mau makan dan nempel sama omanya terus, dan badannya agak panas, karena khawatir aku izin pulang pagian dan ketika sampe rumah Cayleen sudah tidur ,pas diukur suhunya 37.5 C , sehabis Cayleen bangun siang saya suapin nasi yang dia belum habiskan , tapi karena badannya mulai berkeringat saya tidak kasih tempra. Lalu saya membuatkan juice apel + buah Li dan campur vitamin. Jam 6an Cayleen dalam 1 jam dia sudah ee 5 kali. Cayleen yang geli langsung nangis karena dia tidak bisa mengontrol eenya ,malam malam kami langsung ke Dokter Ricardo di Gading pluit untung jalan tol lancar ,Cayleen juga muntah di perjalanan bikin kami panik dan untung sampe ke rumah sakit tepat waktu, Cayleen langsung nangis liat ruangan dokter dan tidak mau masuk karena dia takut disuntik (selama ini kan ke dokter untuk imunisasi) Untungnya setelah tahu dia tidak disuntik, Cayleen langsung bersikap manis pada dokter, pintar sekali anakku ini. Hmm sepertinya diare karen saya kasih dia juice buah pear + apel + vitamin, memang malam sebelumnya dia sudah masuk angin juga, sekarang Cayleen sudah sehat dan sekarang kalau di mobil dia ga mau duduk dia bilang takut oe mama, heheheheh



No Responses Yet to “Cayleen Sakit”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

