Lebaran kali ini….

19Okt07

Kerepotan lebaran kali ini bener bener melelahkan, karena pengasuhh anak belum datang ,jadinya setiap pagi cayleen baru bangun langsung diajak ikut ke kantor untuk absen, lalu dititip di rumah mamaku, hari pertama berjalan dengan mulus, namun kemaren Cayleen nangis karena aku tinggal ke kantor, tepatnya kemaren dia sangat cengeng dan manja, tadi pagi pas mau ditinggal ke kantor aku bilang baik baik ke cayleen,” mama kerja dulu yah, kalo mama ga kerja nanti ada om galak marah” lalu dia dengan penuh pengertian menangguk dada mama . Tadi pas aku cek dia sedang main denfgan manis.. hari hari tampa pembantu dan pengasuh bener2 melelahkan bagiku, karena aku harus standby jaga cayleen, cucibaju, setrikaan yang sudah menumpuk, menyapu dan mengepel serta membuat makanan… Aku kagum sama ibu ibu wanita karier di luar negeri yang melakukan semuanya sendiri. Aku yang baru 2 minggu ini aja sudah rasanya lelah sekali dan pengen cepat marah, entah bagaimana dengan ibu ibu yang lain?



No Responses Yet to “Lebaran kali ini….”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: