GOOD NEWS

26Okt07

Dear All,

Sejak Senin kemaren saya kena sariawan, semakin hari semakin parah padahal saya sudah makan segala macam obat dari amoxsan. obat china dan troches, jadi kemarin saya memutuskan untuk ke dokter, Menurut dokter saya terkena virus sehingga menyebabkan radang, jadi dia memberikan antibiotik lainnya dan sanmol utk penahan sakit.Jadi saya harus jaga makan dan sebaiknya makan bubur😦 Dan tadi pagi pas bangun tidur saya teringat harus test pack. Voila hasilnya saya positif hamil, buru buru saya bangunkan Teddy, dia langsung segar dan menyalami saya ,habis itu kita langsung panik karena saya sudah makan terlalu banyak obat, saya langsung menghubungi dokter kandungan langganan tapi tidak diangkat ternyata sedang operasi, jadi saya bikin appointment utk siang ini, semoga semua berjalan dengan lancar:)  We are so happy🙂



No Responses Yet to “GOOD NEWS”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

