BBM Naik Lagi ?

12Mei08

Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari teman yang isinya menyuruh memenuhi tangki bensin karena nanti malam akan ada kenaikan harga bbm sebesar 30 % . Well mau ga mau saya penuhi juga isi tangki bensin karena yah lumayan lah mengirit 30 % bisa untuk makan siang beberapa kali heheheh. Walaupun ternyata tak terbukti karena yah BBM masih belum naik sampai hari ini, Tapi setiap hari deg-degan karena pasti BBM pasti naik. Yang saya bingung bukannnya kita kaya akan minyak bumi ? tapi kok kita masih tergantung sama luar negeri yah ? Well yang paling kasihan sih rakyat miskin yang akan semakin miskin, sepertinya orang susah akan semakin susah saja, Ini juga yang saya khawatirkan akan menjadi kerusuhan sosial karena org susah akan gelap mata. Well saya sih kasihan dengan pemerintahan sekarang yang rasanya seperti buah simalakama dalam menerapkan kebijakan tidak populer ini, apalagi tahun depan akan ada pemilihan presiden kembali. Saya hanya mengharapkan apapun yang terjadi semuanya dapat berjalan dengan lancar ,damai dan aman terkendali tanpa perlu ada oknum yang mengail di air keruh yang hanya akan membuat Indonesia semakin terpuruk ke  100 tahun yang lalu.Lets pray together my friends



No Responses Yet to “BBM Naik Lagi ?”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

