Cheryl Lynn Gunawan

01Jul08

18 juni 2008 pukul 19.45 lahirlah putri kedua kami Cheryl Lynn Gunawan lewat process normal. huhuuhuhu sakitnya dan lamanya prosesnya. Pagi pas bangun tidur ke Wc ngeliat flek, langsung telpon ke kantor izin ga masuk, lalu siap2 deh bawaan buat ke rumah sakit, makan telur rebus, mandi dan keramas dulu hehehe. Lalu ikut Teddy antar barang ke kelapa gading, lalu jemput mama di sunter, sakit perutnya belum maksimal jadi masih santai, lalu jam setengah dua belas siang sampai di hermina sunter ,pas dicek udah pembukaan 2, jadi da ga boleh pulang, semua suster bilang anak kedua cepet bu dibanding anak pertama, huhuuhu ternyata sampai jam 5 sore masih bukaan 2 ,lalu disuru jalan2. pas jalan2 ke kamar eh berasa ada yg ngalir ternyata pecah ketuban, cepet2 balik lagi ke kamar persalinan tapi pas dicekbaru bukaan 3. … uhuhuh lamaaaaa bgtttt raSANYA, gak lama mulasnya mulai sakit luar biasa, tapi dokternya masih belum datang … rasanya sakittttt huhuhuuuhu aku da mukulin suamiku teriak2, huhuuu minta ILA susternya ga kasih juga, akhirnya datang juga dokter Riska, mulailah proses mengejan ,dan ternyata yg ini aku perlu ngejan 6 kali baru keluar babynya.



No Responses Yet to “Cheryl Lynn Gunawan”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: