My Baby sitter Resign

03Nov08

Kemaren Sabtu Susnya Cayleen izin cuti katanya mamanya datang dari kampung, udah beberapa hari wajahnya kelihatan abis nangis mulu, menurut Cayleen adiknya sus kabur dari rumah . Lalu kemaren malam susnya da balik ke rumah dan tiba tiba bilang gini “Mama Cayleen ,maaf kalo saya ada salah selama ini, mungkin saya ga lama lagi kerja disini, saya lebaran haji ini mau nikah, ”  Saya yang denger jadi terharu dan hmmm merasa keilangan sih karena Susnya Cayleen udah 2 tahun lebih ngerawat Cayleen dengan baik. Jadi saya hanya menganguk dan Susnya Cayleen juga menawarkan saudaranya untuk jaga Cayleen, Yah sebaiknya sih sebelum susnya berenti da ada yang gantiin dan bisa ikutin ritme Cayleen. Cayleen sendiri keberatan susnya mau nikah, dia ga mau susnya pulang ,yah mungkin da 2 tahun ini selalu sama sus kalau mamanya kerja, hmmm time fliessss so fast. Yah mudah mudahan pernikahannya langgeng dan Cayleen dapat pengasuh baru yang baik.



No Responses Yet to “My Baby sitter Resign”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

