Assisten rumah tangga

04Des08

Huhuhuh sebel ,hari ini pengasuh Cayleen pulang lagi, alasannya mertuanya sakit padahal baru masuk kerja 1 minggu. Mertua yg emang udah skeptis liat si mbak pas pertama langsung bilang hmm pasti ga betah itu alasan doang. Hmm aku sih berusaha utk positive thinking dan kemaren udah ditanya sebenernya betah ga kerja di sini , kalo emang betah aku tunggin, lagian di yayasan belum ada gantinya ,harus tunggu lebaran haji ini.Kata si mbak sih mrtuanya kena stroke dan ga ada yg jaga jadi ga tahu kapan bisa balik. Sebel nih harus cari pengasuh baru lagi



No Responses Yet to “Assisten rumah tangga”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: