Sebel

05Des08

Hmmm kemaren baru nulis kan kalo pembantu yang ngasuh Cayleen berhenti alasannya mertuanya stroke.Ternyata kata mbak di rumah dia ga betah karena Cayleen belum mau main sama dia, Huhuuh sebel merasa dibohongin nih. apa karena aku selalu mengangap positif semua org ? sebel bgt padahal aku semepet bilang si mbak betah ga sebenernya ? kalo betah saya tungguin dia jawab betah bu, eh ternyata dibohongin.hhiiiii Yah sudahlah masih tunggu gantinya dari yayasan, mudah mudahan yang akan datang betah. Susahhhh bgt



No Responses Yet to “Sebel”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: