Banjir Lagi Banjir…

15Jan09

Jakartaku tercinta sudah mulai diterjang banjir lagi. Dari hari Selasa hujan yang terus menerus mengguyur mulai menyebabkan banjir di beberapa kawasan. Selasa Kemaren di depan rumah banjir kira kira setengh betis, tetap beraktifitas seperti biasa ke kantor, turun tol lewat perintis masih bisa dilalui. Rabu Pagi dengar radio Kelapa Gading banjir, ada tanggul jebol di depan arta gading, so saya ga masuk kerja. Hari ini pagi-pagi lihat depan rumah tidak banjir, dengan semangat membangunkan suami minta diantar ke kantor, Teddy yang malas  malasan malah bertanya ” yakin nih ga banjir ?” dengan Pede bilang ” Ya, liat aja depan rumah ga banjir kok, ayo anterin” Dan ketika turun tol di cempaka putih, kita putuskan buat lewat perintis lagi, dan ga lama kita lihat kolam heheheheheh , dan mobil mobil mutusin buat balik lagi, tapi kita liat truk lewat ,sepertinya banjirnya ga tinggi2 amat. So kita terobos aja, dan hmmm di tengah tengah jalan banyak yg minta sumbangan ga jelas. Lalu masuk BGR yang kering kerontang, dan karena keluar boulevar udah macet jadi saya putuskan untuk turun dan naik angkot, Di depan makro genangan sekitar 15 – 20 cm sepanjang Gading batavia, dan di depan komplek kantor kering heheheheh ,menurut mbak Tanti sih hari ini banjirnya lebih dahsyat dibanding kemaren, aneh banget padahal sunter dan jembatan lima aja kering .. Bener bener ga bisa ditebak



No Responses Yet to “Banjir Lagi Banjir…”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: