Lagi Demennnnn…..

11Feb09

Lagi demen baca buku, hahahahah masih banyak bgt koleksi buku yang belum kebaca, Breaking dawn tinggal 1/4 lagi tapi kok kayaknya malas bgt nyelesaiinnya, malahan baca Holly Jude deveraux dulu. Kayaknya da ga semengebu ngebu pas abis nonton twilight semuanya dilahap dalam 2 hari.

Lagi demen beliin kosmetik hahahha hari ini pake bedak dan foundation ke kantor, Mbak Tanti dan Devina langsung kasih komen, tumben bedakan hahahahah, yah abis kalo da dibeli ga dipake diapain dong ya ga ? Baru aja beli bedak tabur Shu ,nanti deh dicoba.



No Responses Yet to “Lagi Demennnnn…..”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: