Resign

26Feb09

Minggu lalu lagi iseng iseng ngobrolin Anak sama Mbak Tanti, ga sengaja ngomong kalau Teddy maunya aku resign dan urus anak dan bantuin dia. Dan seperti biasa langsung d berita kesebar ke Pak Sarwono dan Pak Junaidi, mereka langsung nanya beneran mau resign ? sebenernya sih berat bgt hiks… udah 6 tahun setengah di kantor ini dari pertama kali lulus huhuhu udah banyak suka dan dukanya, banyakan sukanya sih huhuhuuhu sebenrnya ga rela sih, akhirnya Pak Jun nawarin solusi buat part time, I dont know it seems a logic solution for us. Yah sebenrnya saya juga bukan karyawan yg baik bgt sering telat ya, hahahaha, yah sejak punya 2 anak susah bgt datang tepat waktu. Itu juga salah satu alasan buat saya resign karena ga enak sama yg lainnya. Mbak Tanti nawarin kerja setengah hari , cuman kayaknya ribet mending part time. Yah seharusnya sih cari org baru buat gantiin aku. Well let see gimana nanti



No Responses Yet to “Resign”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: