Archive for Maret, 2009

Mau coba buka PO COASTALSCENTS BRUSH. Please Visit Http://gudangsale.multiply.com


Hari ini hari terakhir di AMC,huhuhuh rasanya berat bgt hehehe tepatnya sih rasanya tidak ada yg berubah. Hari ini emang hari terakhir di AMC sebagai karyawan tetap, tapi besok mulai parttime di AMC, rencananya sih Selasa Kamis, Tapi berhubung besok hari ultah si bos + banyak kerjaan ketunda gara2 harddisk jebol (kok bisa yah pass […]


Sebuah perusahaan kontraktor di Jakarta Barat membutuhkan segera Arsitek Kualifikasi : Pria/wanita Lulusan S1/D3 Menguasai 3D, Autocad Bersedia ke lapangan Fresh graduate are wellcome please submit your CV to hrd_deltadesign@yahoo.com


huhuhuhuh, Cheryl panas lagi, yah ampun kok kayaknya dalam waktu 1 bulan ini anak-anakku sakit mulu, pusing kepala rasanya tiap minggu ada aja yg panas ,batuk pilek  ga baik2 ,aduhhhhhhhhhhhhhhhhh bingunggggggggggg, da abis banyak ke dokter + kasih obat kok ga sembuh2 yah . God Please help mee


Hehhehe nyontek album Naocha di FB, sabtu kemaren kita ketemuan sama gang kuliah hahahah its been so longgggg, ada Naomi yang selalu cantik,ada Gow yg kocak,ada Heru yg sarkastik dan Tie yg lagi hamil besar,ada Kocu dan pacarnya,ada Handikin dan ada Richard + Mee, hmm yg ga bisa hadir Elrin dan Pilip yg ikenya sakit. […]


URGHhhhhhhhhhh

12Mar09

URGHHHHHHHHHHHHHHhh sebelllll bgt bgt… Lagi sebel with my Inlaws.  Kok ikut campur bgt pendidikan anakku. Cayleen baru aja mau mulai sekolah dengan rajin walaupun masih ada nangis2 di pagi hari, dan mereka memaksakan utk mengeleskan Cayleen. Sebel banget anak umur 3 tahun setengah dipaksa les ? apa ga stresss ? Menurutku baca nulis pasti akan […]