URGHhhhhhhhhhh

12Mar09

URGHHHHHHHHHHHHHHhh sebelllll bgt bgt…

Lagi sebel with my Inlaws.  Kok ikut campur bgt pendidikan anakku. Cayleen baru aja mau mulai sekolah dengan rajin walaupun masih ada nangis2 di pagi hari, dan mereka memaksakan utk mengeleskan Cayleen.

Sebel banget anak umur 3 tahun setengah dipaksa les ? apa ga stresss ?

Menurutku baca nulis pasti akan bisa dengan sendirinya tidak usah dipaksa, lagian dia bisa nulis kok sebel bgt. Kok kayaknya ga dengerin AKU sebagai mamanya Yang lahirin, Da protes bilang ga mau Anaknya dilesin, eh tahu2 hubungi guru les ,dan minta datang ke rumah. Huhuhuhu

URggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh sebellllll



No Responses Yet to “URGHhhhhhhhhhh”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: