Biore Cleansing Oil

20Agu09

Biore Cleansing Oil

Pertama kali denger Biore Cleansing Oil dari FD, jadi penasaran, kebetulan adik saya mau ke Singapore, jadi titip deh Cleansing Oil yang ga ada di Jakarta, Harganya sekitar Sin $ 15 di Watson, Bentuk kemasan botolnya plastik dengan pump.

Aku pertama kali pakai hmmm rasanya kurang puas ,karena masih harus dibilas lagi dengan sabun cuci muka baru berasa bersih banget.Mungkin karena kurang banyak kali ya . Wanginya seperti buah apel segar.

Tapi kedua kali pakai, aku pakai sebanyak 3 tekanan pump dan gosok gosok perlahan ke seluruh muka, (aku bukanlah pemakai makeup berat), baru berasa agak bersih setelah di basuh air,  terus muka berasa bersih dan ga sekeset kalau pake sabun cuci muka tapi tidak selicin cleansing oil merek lainnya sih.

Kesimpulannya sih Biore Cleansing Oil ini cukup boros menurutku, dan aku sih ga tertarik beli lagi kalau udah habis.



No Responses Yet to “Biore Cleansing Oil”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

