BRTC Jasmine Water BB Cream

10Apr10

Hari ini ke kantor pake BB creanm BRCTC,  Baru aja beli di BRTC Jasmine water dari Mecsta, hmmm kemasannya baru dan khasiatnya mirip sih , tapi kok 30 ml kayaknya sedikit sekali ,pas dipencet dari tubenya kok susah ya keluarnya kayak da mau abis gitu, padahal masih segel dari belinya. Ni penampakannya.Dulu sih pernah beli tapi share di jar, tapi sepertinya yg dulu shadesnya lebih putih



3 Responses to “BRTC Jasmine Water BB Cream”

  1. 1 irma

    review hasilnya doong… penampakannya juga kalo ada😀
    aku suka brtc tp yang pr.
    cuma skrg lg make missha, skin79, ama dream girl (semuanya sample in jar). biasa nih, suka eksperimen.. hehe..

  2. 2 joycekartika

    Irma,Berarti kamu juga pecinta BB cream ya? aku baru pernah cobain Sample Feverlet HD , di aku agak gelap yah, dan aku sih suka Jasmine Water ini tapi belum lama ini aku dapat sample Etude house precious mineral juga bagus sih, malahan mirip banget sama Jasmine water shadenya di aku. Nanti yah aku Posting fotonya

  3. 3 irma

    iya, suka sama bb cream. makenya simple dan kalo udah cocok bisa bikin wajah kliatan ok. aku udah pernah nyoba feverlet hd juga sih. mmm… ga jauh beda sih sama si pr menurutku (tp entahlah, aku kadang kurang bs nilai, sih hehe…).
    si jasmine ini coveragenya gimana? sheer ga?
    jenis kulitku rada gelap dan oily, rada2 susah nyari shade yg bagus, secara bb cream buatan korea dan kebanyakan shadenya buat kulit yang putih kan? hehe…
    ditunggu postingannya lagi😀


Tinggalkan Balasan

