Moisturizer Body Shop Vit E

08Mei10

Sejak tahun akhir kuliah saya pakai produk The Body SHOP Vit E sebagai moisturiser setiap harinya, kulit saya cenderung kering, jadi pas dulu ke counter Bodyshop disaranin SAnya pake moisturiser vit E. Pertama kali coba saya pakai VIT E moisture cream.  Produk ini benar-benar melembabkan wajah saya yang cenderung kering, Dan ini salah satu favorite saya, teksturnya lembut, setelah diapply tidak membuat wajah berkilap dan cepat meresap .Harganya Rp 129.000,-Lalu karena saya tidak pake sunscreen saya tertarik untuk membeli VIT E SPF 15 moisture Lotion, walaupun denganSPF 15 sepertinya kurang yah ,tapi daripada tidak pakai sunscreen sama sekali

Sampai sekarang saya masih memakai ini, tapi sepertinya untuk kulit muka saya yang kering ini kurang melembabkan mungkin lebih cocok untuk kulit normal, Secara tektur memang tidak secreamy moisture cream. Sekarang produk ini dijual Rp 159.000,- di counter.

Saya juga coba beli night creamnya tekturnya bener-bener creamy dan greasy .Jadi kalau diapply hehehe muka langsung mengkilat tapi kan mau tidur juga ga apa-apa kali yah.  Pertama- tama pakai memang kulit terasa halus keesokan harinya, cuman entah kenapa lama kelamaan kok kayaknya khasiatnya mulai memudar, sekarang saya lagi mencari-cari penggantinya. Terakhir saya beli harganya Rp 159.000,- untuk 50 Ml .

All picture credit to Bodyshop Indonesia



No Responses Yet to “Moisturizer Body Shop Vit E”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

