Review : Sunkiller Kissme Milk SPF 50+ PA +++

15Jul10

Saya baru saja order Sunkiller Milk di Salah satu online store, sebenarnya saya order Sunkiller whitening, pas dikonfirmasi barangnya ada, tapi setelah ditransfer baru dikabarin barangnya sudah Sold out, sedikit kuciwa sih, tapi mau gimana lagi masak harus ngotot,  Jadinya saya ambil Sunkiller yg milk ini. Sunkiller  ini ukurannya 35 ml harganya Rp 100.000,- agak kaget sih pas lihat karena kemasannya kecil dibandingkan Neutrogena 50 Ml .

Kemasannya : botol plastik putih dengan tutup putar dan ujung botol dalamnya agak lancip

Tekstur : cair tidak kental,warnanya putih seperti susu ,tidak mengandung wangi-wangian

Pas diapply sangat ringan, tidak berasa seperti memakai Sunscreens yang greasy,sangat cepat menyerap dan hmmm baru kali ini saya pakai sunscreen rasanya seperti tidak memakai sunscreen, tidak menimbulkan kesan berminyak . Hmm I love it.



2 Responses to “Review : Sunkiller Kissme Milk SPF 50+ PA +++”

  1. 1 lia

    Aku cari sunblock ini susah banget sis. Kalau boleh tahu kamu belinya dimana ya?

    • 2 joycekartika

      halo waktu itu beli di forum fashionesedaily titip po sama lapak yang terima PO japan skincare


Tinggalkan Balasan

