Archive for Oktober, 2010

Aku ingin menjadi manusia yang lebih baik, Lebih sabar, Lebih lemah lembut, Lebih berperasaan, Lebih manusiawi.


Sudah setahun saya resigned dari kantor lama dan ikut suami nyemplung ke usaha barunya. Benar-benar bikin saya babak belur 😦 , Uang tabungan terkuras semua untuk modal usaha, Gaji tidak tetap karena berusaha menutupi kekurangan modal, Badan kurus kering dan Jadi Pemarah, ga sabaran, anak anak kurang perhatian di rumah,karena jam kerja mamanya yang ga […]


Sudah hampir semingguan pake serum ini, Beli online di yessishop sample size 7 ml. Tergoda review orang-orang di forum dan kebetulan karena FTE SKII sudah habis jadi pengen coba yang baru. Cuman sudah seminggu kok ga ada perubahan apa-apa yah huhuhu, muka tetep cenderung kering dan agak kasar. Padahal pakainya setiap pagi dan malam. Hmm […]