Selasa Malam

04Des10

Selasa malam pulang kantor saya dan suami pergi nonton Harry Potter ,di Emporium Pluit, Untuk melepas Stress,sebenarnya saya agak malas karena pengen cepat cepat pulang ketemu anak anak, tapi kasihan juga suami saya.

Karena Filmnya mulai 21.30 saya bisa makan dulu, iseng-iseng keliling foodcourt ketemu Seoul Garden, hehehe Suami saya yang baik tahu kalo saya suka masakan Korea dan tergila2 sama film korea jadinya kita makan disana. Saya Pesen BUl gogi dan Suami Bim BIm Bap daging sapi, hmmm ini foto bulgogi saya

Dan ini proses pembuatan bim bim Bap suami saya

ternyata BIm bim bapnya Enakkkkk, saya suka ehhehehe jadinya malah lebih banyak nyomot Bim Bim Bapnya.

Ada Diskon 40 % utk Ladies, hmm Next time Mau bim bim bap aja deh. Abis itu nonton deh Harry Potter, hmm ceritanya biasa aja kurang seru kayaknya tahu deh hahahaha saya dan suami kok ngantuk yah nontonnya.

 



No Responses Yet to “Selasa Malam”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

