MY CURRENT K DRAMA OBSESSION : SECRET GARDEN

29Jan11

K Drama yang satu ini bikin saya ga bisa Stop pengen nonton terusss dan terusss hahaha akibatnya kurang tidur kerjaan di kantor banyak salah gara- gara ga konsentrasi.

Dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won.

Ceritanya bermula dari Kim JooWon (Hyun Bin) seorang pengusaha Dept store yang selalu tidak mau kalah dengan sepupunya seorang Halyu Star OSKA , Karena ingin meminta Oska untuk menjadi bintang iklan di dept Storenya maka ia harus mencari Aktris yang pernah dipacari Oska di lokasi Syutingnya dan membawanya ke Hotel tempat Oska menginap. Sayangnya KJW salah persepsi dan malah mengajak GIL RA IM ( HA Ji Won) yang berperan sebagai stunt woman mantan pacar OSKA ke Hotel OSKA. GRI yang memang Fans berat OSKA tentu saja senang sekali diajak ketemu bintang pujaannya.  KJW menolong GRI yang kecelakaan dan membawanya ke Rumah Sakit, tetapi karena GRI tidak punya uang banyak maka ia memilih meninggalkan rumah sakit walaupun masih terluka. Sejak pertemuan itu KJW benar-benar tidak bisa melupakan GRI , bahkan selalu membayangkan GRI ada di sampingnya.

Cerita lalu berkutat dari KJW yang tergila gila pada Gil Ra Im dan berusaha berbagai cara agar Gil Ra Im menjadi miliknya, Usahanya benar-benar bikin penonton cewek bakal tersipu malu hahahhah adegan Kissingnya So Romantic. hahahah terutama bagian Sit UP, minum capucino . Dan  Suatu hari KJW Dan Gil Ra Im yang pergi ke Jeju Island secara tidak sengaja nyasar dan  meminum ramuan di sebuah desa misterius. Dari sana tubuh mereka tertukar GIl Ra Im menjadi Kim Jo Won dan sebagainya. Pertukaran tubuh mereka terjadi apabila terjadi hujan badai yang sangat deras. Akibat pertukaran ini terjadi banyak kekonyolan. Inti ceritanya  perjuangan cinta Kim Jo Won yang Phobia ruangan tertutup kepada GIl Ra Im seorang wanita biasa yang tidak direstui Orang tua KJW. Lagu lagunya juga enak, Hmmm bikin saya jadi tergila-gila seperti anak ABG

 

All picture credit To Dramabean



No Responses Yet to “MY CURRENT K DRAMA OBSESSION : SECRET GARDEN”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: