Back from KL

25Jul11

Akhirnya jalan -jalan ke KL terjadi juga heheheheh, bareng keluarga besar tgl 13-17 Juli ke KL dan Genting dengan Air Asia, hmmm dipikir pikir lain kali kalau mau ada acara jalan jalan bareng mending diatur oleh tur dari pesawat sampai acara di kota tujuan.

Hari pertama 13 Juli 2011

Berangkat ke Bandara pukul 16.30 dan pesawat harusnya take off pukul 19.00 tapi seperti biasa Air Asia delay dan kita baru berangkat Pukul 21.00 dan tidak ada compliment makanan sama sekali dari Air Asia alasannya ada gangguan teknis pada pesawat, herannya penumpang tidak diperbolehkan meninggalkan tempat untuk mencari makan atau minum di luar tempat boarding. Untung saya bawa snack banyak dan air persediaan botol susu anak anak dan botol air anak – anak pun habis diminum selama menunggu. Tiba di Malaysia pukul 12 malam dan karena ramai di imigrasi terpaksa antri sampai 1 jam dan tiba Hotel Radius j KL jam 2 malam, Hotelnya dari depan kelihatan megah , but di kamarnya bobrok sekali banyak kecoa kecil dan meja meja keliatan bobrok, air di washtafel susah turun padahal kita bayar utk 70 USD/ malamnya.

Hari Kedua 14 Juli 2011

Breakfast terburu buru karena sudah dijemput bus untuk menuju Batu Caves dan Genting. Di Batu Caves ada Patung dewa Hindu yang sangat besar dan berwarna emas  ada sekitar 700 anak tangga menuju atas gua .

Sayang hujan dan saya bersama anak anak memilih utk tdk naik ke atas gua. Suami saya yang naik ke atas bercerita kalau diatas ada pendeta yang menawarkan didoakan dan akan diberi tanda merah ditengah dahi seperti orang India, dan ada beberapa monyet di atas gua.

Setelah itu kami diajak ke toko duty free utk jam tangan, Tapi kok rasanya jamnya kurang bagus dan harganya juga ga murah-murah banget . Pukul 13.30 bus tiba di Genting, karena proses check in yang lama maka kami berputar putar di theme park dan mal First World.

salah satu permainan outdoor theme park Genting

Sekitar Pukul 16.00 kami baru bisa masuk ke kamar di tower 2, Kamar di Genting tidak terlalu besar tetapi bersih dan nyaman. Di beberapa tempat disediakan dispenser air panas dan dingin untuk para tamu  yang berasal dari air gunung.  Kami memilih tiket theme park untuk keluarga 2 dewasa dan 2 anak anak yang bisa dipakai main sepuasnya di indoor theme park.

Hari Ketiga 15 July 2011

Setelah breakfast di Genting kami bersiap-siap menuju KL kembali, lalu seperti biasa diajak melewati istana negara dan lapangan merdeka lalu foto di dekat Twin Tower.

Lalu kami berjalan jalan di area Bukit Bintang , Menuju Mal Pavillion < mal mewah di sekitaran Bukit Bintang> Beberapa barang branded Malaysia jauh lebih murah dibanding Indonesia, yang terkenal adalah sepatu Vincci, toko Vincci di Sungai Wang sangat ramai dikunjungi turis sebagian besar orang Indonesia yang berbelanja sepatu minimal 2 pasang ehhehehe .

Hari keempat 16 July 2011

Karena berjanji membelikan Nintendo DS utk Cayleen kami pergi ke Plaza Low Yat mungkin mirip Harco Glodok kalau di Jakarta, Mal yang isinya penuh dengan barang gadget. Untung kami membawa stroller utk Cheryl, jadinya tdk mengganggu acaraanak anak tidur siang. Kami jalan jalan di sekitar Sungai Wang untuk cari souvenir dan ada acara Panggung besar di Tengah jalan yang berisikan tarian dan nyanyian Malaysia. Ternyata di Malaysia penyanyi Indonesia sangat terkenal. Saya membeli majalah Cleo Versi Malaysia harganya RM6.5 murah sekali dibanding Indonesia. Ada Gita Gutawa sebagai model mascara Silkygirl, heheheh rasanya merek itu ga masuk di Indonesia deh. Billboard iklan Handphone Blueberry dengan Agnes Monica sebagai bintangnya terpampang besar di depan plasa Low Yat.

Hari Kelima 17 Juli 2011

Hari terakhir di KL kami jalan jalan menuju mal Suria Kl di twin tower, Secara garis besar malnya modern ,bagus mgk seperti Plasa Senayan di Jakarta ,pesawat kami jam 17.45 dan jam 14 oo kami dijemput dari Hotel, ternyata jalanan di sekitar Sungai Wang sangat macettttt , huhuhu rasanya sangat deg degan apalagi bandara KLCC sangat Jauh, pas sampai di Bandara KLCC waktu sudah pukul 17.00. Dan seperti biasa Air Asia delayed selama 1 jam, untung bandara di KLCC ada beberapa toko duty free yang bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu.

No Responses Yet to “Back from KL”