Review Skinfood acorn jelly mask

11Sep11

Iseng iseng hari ini saya mencoba  sample masker dari skin food Acorn Jelly mask, teksturnya jelly berwarna coklat seperti agar jelly dan berbau hmm apa yah bingung juga seperti arak? Hehehehe…. Di kemasan tertulis untuk mengangkat kulit mati dan mengecilkan pori pori . Saya pakai saat mandi setelah cuci muka saya lumuri muka dengan jelly ini lalu say gosok pelan pelan terutama bagian hidung saya yang mayan banyak komedo, dan setelah saya diamkan 1 menit saya basuh dengan air hangat sesuai petunjuknya. Hasilnya saya kecewa sama masker ini kok rasanya tidak ada perbedaan apa apa setelah memakai masker ini . Di hidung saya masih ada sisa sisa komedo dan kulit muka juga tidak berasa halus, so rasanya saya tidak akan membeli full sizenya.



No Responses Yet to “Review Skinfood acorn jelly mask”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

