Bobbi Brown Gel liner VS MAD Gel liner

02Feb12

kiri Bobbi brown in black ink  kanan MAD black cherry

-Bobbi lebih tahan lama

-Tekstur Mad lebih creamy

– Harga Mad lebih murah jauh < saya beli dibawah rp 100.000,->

 



2 Responses to “Bobbi Brown Gel liner VS MAD Gel liner”

  1. 1 purple.me

    Mad gel liner nya mudah smudge gak sis? belinya di mana yah yang ready stock?
    Thanks buat reviewnya…🙂

    • 2 joycekartika

      Hai purple, di aku sih ga smudge ya dalam pemakaian sd 12 jam, tapi tergantung kondisi lid tiap orang juga ya, sebagai perbandingan aku pakai UD zero itu smudge di aku. hmmm yg readystock biasanya aku ikutan PO sih di forum


Tinggalkan Balasan

