SERIBU RASA

11Feb12

Sekarang saya mau review restaurant Seribu Rasa di Jl.H Agus Salim 128 , Menteng.

I Love the ambience at the restaurant, a small, cozy place  but elegant with a little garden and Fish Pond surrounding around the restaurant.

8 Februari kemarin saya ke sana untuk kedua kalinya, merayakan ulang tahun Pak Sarwono . Sayangnya kami tidak reservasi dulu, pemakaian tempat sangat dibatasi, kami tiba sekitar Pk 18.30 dan diperbolehkan sampai dengan 19.30. Rupanya ada acara corporate Gathering di ruangan tengah. Foto di atas diambil saat saya Christmas lunch bareng keluarga

Makanan yang ditawarkan adalah masakan Peranakan , Sayangnya saya tidak punya  foto makanannya, Favorit saya  gulai daun singkong dan masakan gulai ikan , oyster omellete saya kurang suka masih terasa bau amisnya. Tapi secara keseluruhan makanannya enak enak .

 



No Responses Yet to “SERIBU RASA”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

