Pitera Essence Set

01Mar12


Well lately I’m in love with SK II skincare, sayangnya SK II  cukup mahal di kantong. Kebetulan SK II mengeluarkan paket Pitera Essence set yang bisa dibeli di counter SK II di depstore.

Sebenarnya saya beli paket ini Januari lalu di SOGO seharga Rp 578.000,-
Pitera Essence Set terdiri dari :
– FTE yang 70 ml
– 1 Facial treatment mask
– Facial treatment clear Lotion (toner)

 



8 Responses to “Pitera Essence Set”

  1. sama mbak,aku jg baru beli pitera essence set kmrn. harganya 576rb di bsm beda 2 ribu hehe.. oya gmn perkembangan kulit mbak skrg abis make ini? selang seling ama produk lain ga?thx🙂

    • 2 joycekartika

      Dear Diahariasa,
      aku pakai FTE dan tonerya pagi dan malam + combine moisturiser yg cellumination . so Far kulitku cenderung lebih glowing dan cukup kenyal hehehehe.

      • gak ada purging2 ya mbak?oya, fte nya yg 75ml kira2 bisa utk brp bln?

      • 4 joycekartika

        alo lagi🙂,
        aku dr awal SKII ga ngalamin purging sama sekalai, semua tergantung jenis kulitnya juga ya, utk yg 75 ml mayan awet di aku , sampai skrg masih ada Setengah botol hehehehe

  2. 5 sita

    pitera essence set ini kira-kira masih ada gak ya di counter2 sk ii?
    kalau beli seringnya dimana sis?

    • 6 joycekartika

      Hai Sita,
      kalau tidak salah sih masih ada yah di counter SK II di dept store.
      Biasa aku beli trial di online shop di multiply kayak yessishop atau di best buy world

  3. 7 intan

    heii sorry mau tanya, itu paket sk-II ‘pitera essence set’ beneran cuma kisaran 500rb? wew kok murah ya? soalnya aku denger2 FTE yg 75ml itu kisaran 900rb++
    lagi ada promo atau gimana yahh? thankss

    • 8 joycekartika

      hai, beneran kok promonya, hehehe coba aja datang ke counter SK II terdekat di depstore


Tinggalkan Balasan

