Urban decay shadow ponny

28Mei12

Sekarang saya mau review Palette Urban Decay shadow ponny. Hehehehe ketinggalan banget kali ya, ini salah satu palette favourite saya. Warna yang ada snatch cream with a little bit glitter , mildew hijau tua, flash ungu tua, pain killer biru muda mirip turquoise , smog coklat tua dan sedikit glitter dan toasted coklat muda shimmer.

Kualitas eyeshadow Urban decay pastinya very pigmented, daya tahan lama, dan warnanya tambah pop up dengan UDPP Original bawaan pallete ini , + pensil mata ud zero yang bikin palette ini tambah perfect bagi saya, sayangnya ud zero ini di saya smudge < mungkin karena lid saya cenderung oily>

Saya beli palette ini online Rp 350.000,-



No Responses Yet to “Urban decay shadow ponny”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

