Pagi hari di MONAS

12Agu14

IMG-20140812-01503

Pagi ini saya dan suami setelah mengantar anak anak sekolah, mengajak Mbak Rini asisten rumah Tangga infal selama lebaran ke MONAS. Mbak Rini pas datang bilang sama saya , Anak saya izinin saya kerja ke Jakarta asal ada foto Monas bu. Sudah 2 tahun Selama Lebaran mbak Rini membantu di rumah selama Mbak Karsam pulang Kampung.
Jadi pagi ini saya berusaha membantu mewujudkan keinginan anaknya yang ingin liat foto MONAS. Rasanya senang sekali bisa memberikan kesempatan sama mbak Rini untuk liat MONAS ehhehehehe walaupun ga sampai masuk ke dalam MONAS.



No Responses Yet to “Pagi hari di MONAS”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

