Archive for the ‘friends’ Category

Akhir bulan November ini  3 org kolega meninggalkan Kantor. Semoga ketiga teman lebih sukses dan berhasil di tempat yang Baru. Dan  suster yang jaga Cheryl juga pulang kampung. Hmm Sedikit sedih karena sudah terbiasa dengan suster Dwi ini, dia tidak neko2 walaupun awalnya amatir sekali. Huhuhu sekarang setelah anaknya terbiasa dia pulang kampung untuk tunangan. […]


Hehhehe nyontek album Naocha di FB, sabtu kemaren kita ketemuan sama gang kuliah hahahah its been so longgggg, ada Naomi yang selalu cantik,ada Gow yg kocak,ada Heru yg sarkastik dan Tie yg lagi hamil besar,ada Kocu dan pacarnya,ada Handikin dan ada Richard + Mee, hmm yg ga bisa hadir Elrin dan Pilip yg ikenya sakit. […]


Hari ini Devina dan Doy Ultah , Happy birthday dear Friends.untuk merayakannya hari ini kita ditraktir makan siang di gado gado AA , kita pesen gado-gado ,ayam goreng dan nasi uduk. Gado-gadonya enak rasanya medok pas ,katanya sih pakai kacang mede, dan untuk ayam gorengnya cukup enak tapi sambalnya ga nendang bgt , enakan kremes […]


Lunch at Office

03Nov08

Hari ini kita semua makan siang di kantor, saya bawa beras (sorry kedikitan yah :() terus Mbak Tanti bawa gulai kepala ikan dan daun singkong serta sambal hijau buatan kakaknya, Pak sarwono bawa entok kalasan dan cabe pete hummm nyami dan Devina bawa toge ikan asin. Pak Jun yang harusnya bawa buah-buahan datang telat dan […]


Dear all my moslem Friend Selamat Hari raya Idul Fitri, Nohon maaf Lahir Batin


Sabtu malam kemaren saya ketemuan sama temen2 SMA yang secara garis besar tidak berubah sedikitpun, tetap dengan ceriwis dan   grabak grubuk khas anak sanur. Kita janjian di restoran Kowloon di Gading , tapi berhubung Shinta yang bikin apointment dengan Sugar hanya bilang dekat arta gading, maka terjadilah miskomunikasi, dimana kita menunggu di restoran dan SUgar […]


Pindah Rumah

26Feb08

Salah satu sahabat saya berhasil pindah dari Pondok Mertua Indah ke rumahnya sendiri.Hmmm dia jadi sangat sibuk ngurus segala sesuatunya sendiri, karena sekarang nyonya rumahnya dirinya sendiri. Saya juga sering bertanya ,hmmm kapan yah bisa punya rumah sendiri ? Suami saya sampai sekarang tidak berniat pindah dari rumah orangtuanya. Dan pada awalnya saya memang risih […]