Archive for the ‘politics’ Category

Hari ini kita punya Presiden Republik Indonesia yang baru Bapak Jokowi. Besar harapan rakyat Indonesia pada presiden kita. Tidak lupa saya ingin berterimakasih pada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah menjadi presiden 10 tahun terakhir. Terimakasih juga buat Bapak Prabowo dan Bapak Hatta Rajasa atas kebesaran hatinya. Semoga kita semua bisa mewujudkan bersama sama Indonesia […]


Ketika baca koran Kompas pagi , headlinesnya adalah pengunduran diri Ibu menteri keuangan Sri Mulyani untuk menjadi Direktur Bank Dunia , suatu jabatan yang terhormat bagi orang Indonesia, saya cukup  kaget dan hmmm…. terus terang menyalahkan anggota DPR yang entahlah kesannya tidak tahu terima kasih. Saya merasa Ibu Sri ini seorang yang pintar dan menyelematkan […]


Slip Biru

17Jun08

Kamis malam ,kami ditilang polisi dengan alasan kami melanggar lampu merah pas putar balikdi lampu merah Gunung Sahari.Terus terang saya merasa kesal sekali, karena jelas2 lampu masih hijau dan di belakang kami ada 2 mobil lagi. Tadinya saya pikir Polisi mau menyetop motor depan kami yang jelas2 tidak pakai helm. Saya yang sejak hamil jadi […]


Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari teman yang isinya menyuruh memenuhi tangki bensin karena nanti malam akan ada kenaikan harga bbm sebesar 30 % . Well mau ga mau saya penuhi juga isi tangki bensin karena yah lumayan lah mengirit 30 % bisa untuk makan siang beberapa kali heheheh. Walaupun ternyata tak terbukti karena […]


KeseL… Kesel

25Sep07

Kesel pengen marah sama sapa juga bingung, Kesel sama Jakarta yang macet, sepertinya ga ada koordinasi antar proyek ,kok bisa bisanya semua proyek di jalankan bersamaan.Jelas jelas Jakarta sudah cukup macet parah tanpa ada proyek ini itu, ditambah pembuatan jalur busway baru yang bikin kemacetan parah di ruas ruas baru dan sekaligus juga ada repair jalur […]


Besok tanggal 17 Agustus 2007 ,sudah 62 tahun kita merdeka. Rasa Nasionalisme rasanya bangkit di sekitar bulan Agustus, habis itu ???? Hmmm kalau ditanya apa yang sudah saya lakukan untuk Indonesia ? rasanya sedikit sekali kalo dipikir -pikir. Mungkin untuk generasi angkatan kita ga kepikir apa yang sudah kita persembahkan buat Indonesia, Mungkin apa yang kita […]


Pilkada DKI

30Jul07

Putaran pertama kampanye sudah berjalan. Tanggal 8 Agustus ini Jakarta akan ada pesta pemilihan gubenur, tapi sampai saat ini masih banyak orang yang belum terdaftar, dan kalaupun mau mendaftar dibilang sudah ditutup, aneh sekali cara kerja pendaftarannya. Dengan 2 paket calon yang maju sepertinya saya tidak berharap banyak ,bagi saya siapapun yang menang sama saja, karena saya […]