SK II Facial Treatment Mask

20Mei16

best-facial-treatment-mask

Rasanya sudah lama saya tidak mereview skincare , karena lagi ada kontes SK II di FD saya mau coba ikutan mereview salah satu produk SK II favorite saya .

Buat saya masker SK II Facial Treatment ini juara dari semua masker yang pernah saya coba. Setelah pemakaian kulit wajah langsung berasa halus rasanya sehalus kulit bayi, wajah terasa lebih fresh dan glowing.

Kandungan masker ini sebagian besar adalah pitera  ,Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Salicylate, Methylparaben, Disodium EDTA.

Saya biasa memakai masker ini setelah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka dan setelah pemakaian toner . Saya ratakan tissue masker  di wajah ,diusahakan  tanpa ada gelembung ,sisa sisa cairan masker biasa saya balurkan di leher dan bagian tangan Biasanya masker saya taruh di lemari pendingin sebelumnya biar ada sensasi dingin yang menyegarkan saat memakai masker ini . Lama pemakaian masker  kurang lebih 20 menit sd 30 menit baru saya angkat .

Sayangnya masker SK II ini cukup mahal di kantong, jadi saya hanya  memakainya apabila mau menghadiri acara khusus. Harga beli di counter per box isi 6 kurang lebih Rp 991.000,-. Di beberapa online shop suka menjual eceran dengan harga sekitar Rp60.000/pcs.

Picture credit to SK II website.

 

 



1 Responses to “SK II Facial Treatment Mask”

  1. こんにちは、何度も訪れたくなるサイトでした。更新のたびにお邪魔します。自分のホムペはここです。


Tinggalkan komentar