Archive for September, 2007

Kemarin Cayleen ulang tahun, Saya dan Teddy berencana membeli kue tart, pilihannya dapurcoklat deket kantor atau Harvest jalan sunda. Akhirnya Teddy memutuskan membeli kue di Harvest dan karena harus jemput saya dulu di Gading yang macet naik motor pula ,sampe rumah disambut Cayleen yang sudah dikuncir 2 dan memakai baju rok dan halter neck ( hari ini dia sangat girly) .Cayleen […]


Dearest Cayleen, Happy birthday to my beautiful daughter, Hope you always be my angel, Happy 2nd Birthday. God Bless you Always. I love you so much Love Mama and Papa


KeseL… Kesel

25Sep07

Kesel pengen marah sama sapa juga bingung, Kesel sama Jakarta yang macet, sepertinya ga ada koordinasi antar proyek ,kok bisa bisanya semua proyek di jalankan bersamaan.Jelas jelas Jakarta sudah cukup macet parah tanpa ada proyek ini itu, ditambah pembuatan jalur busway baru yang bikin kemacetan parah di ruas ruas baru dan sekaligus juga ada repair jalur […]


Bulan Ramadan ini ,kantor saya beroperasi dari Jam 8.00 s/d 16.00. Akibatnya kita semua harus bangun lebih pagi kalo tidak mau telat. Hari pertama dan kedua puasa jalaan relatif sepi. Tapi kok sekarang malah tambah macet ya ? untuk pulang kantor yang biasanya cuman 45 menit jadi 1 jam stgh karena macet .huhuhuhu sebel banget […]


Zona Aman

18Sep07

Saya sudah bekerja di tempat yang sama sejak 5 tahun yang lalu, Ini pekerjaan pertama saya sejak saya belum lulus kuliah. Terus terang di tempat ini karir saya tidak akan ke mana mana akan selalu menjadi staf, waktu sebelum 3 bulan pertama bekerja saya mendapat tawaran dari sebuah perusahaan sebagai buyer dengan gaji lebih tinggi, […]


Happy Wedding

17Sep07

Happy Wedding buat Estella dan Heru, after 9 years … Have a wonderful Journey


Dear All my moslem Friends , Selamat menunaikan ibadah puasa